Lomba Pestival Layang-Layang Warnai Ulang Tahun Kabupaten Paser Yang Ke 62

    Lomba Pestival Layang-Layang Warnai Ulang Tahun Kabupaten Paser Yang Ke 62
    Caption : Peserta festival lomba layang-layang berkumpul di Gentung Temiang Desa Tepian Batang, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser Kalimantan Timur pada Sabtu (11/12/2021).

    PASER - Rangka peringati hari ulang tahun ke 62, Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Paser (Dispapora) adakan festival lomba layang-layang di kawasan Gentung Temiang Desa Tepian Batang,   Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser Kalimantan Timur pada Sabtu (11/12/2021).

    Pada pembukaan kegiatan yang digelar, acara tersebut dibuka oleh Bupati Paser yang diwakili oleh Arif Rahman selaku Staf Ahli Bupati Paser Bidang Kesejahteraan Rakyat. Dan sebelumnya terlebih dulu diawali persembahan tari-tarian daerah dari Yayasan Sadurengas.

    Meski cuaca pembukaan kegiatan tersebut panas, namaun antusias puluhan peserta  dan panitia kegiatan tampak masih tinggi mengikuti persiapan lomba layang-layang yang digelar pada hari ulang tahun Kabupaten Paser.

    Diwaktu dan tempat yang sama,   Ketua panitia Arya Widhiyasa menyampaikan,   jumlah peserta yang ikuti lomba ada 30 peserta. Dan semua peserta akan dibagi tiga kategori peserta. Yang pertama adalah  peserta pemula, kedua peserta menengah dan terakhir peserta lanjutan. Tuturnya

    Menurut Arya, kegiatan lomba layang-layang yang diadakan saat ini adalah kegiatan yang dibiayai dari APBD Kabupaten Paser dan juga dari sponsorship seprti dari Bank Kaltimtara.

    “Nanti Para pemenang akan mendapatkan tropi, piagam, souvenir dan uang pembinaan yang jumlah totalnya sepuluh juta rupiah jika berhasil dinyatakan lolos sebagai pemenang di dalam perlombaan ini, , ” tuturnya mengahiri.(hen*)

    Muhamad Ali

    Muhamad Ali

    Artikel Sebelumnya

    Azhar Baharuddin Desak KAHMI dan MUI Pusat,...

    Artikel Berikutnya

    Jumlah PHK Di Kabupaten Paser Tahun 2020...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan
    Satgas Yonif 115/ML Bantu Pembangunan Gedung Kantor Gereja Imanuel Yalinggua

    Ikuti Kami